Remitpro Permudah PMI Transfer Uang ke Pelosok

P2MIProjo.com – Platform layanan transfer uang berbasis teknologi, RemitPro terus mendorong kemudahan bagi pekerja migran Indonesia yang ingin melakukan transfer dari level internasional hingga ke pelosok.

Presiden Direktur RemitPro Arman Bhariadi mengatakan pihaknya memiliki motivasi untuk menciptakan kemudahan layanan transaksi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi mereka yang berada di daerah-daerah pelosok.

“Mereka agar dapat memperoleh akses keuangan secara lebih mudah, aman dan nyaman,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu (7/12/2022).

Ia menuturkan, cakupan layanan transfer dana yang diberikan meliputi pelayanan perorangan dan antar perusahaan secara domestik atau internasional. Pihaknya ingin menjadi solusi atas kendala infrastruktur yang saat ini masih banyak dirasakan oleh masyarakat di pelosok daerah.

Arman mengatakan pihaknya yang berafiliasi dengan Diglasia Bios menyediakan jaringan tempat penguangan tunai (TPT) yang tersebar di kota-kota kecil dan pedesaan untuk mereka yang ingin melakukan transaksi tarik tunai.

Ia melanjutkan penghargaan sebagai perusahaan transfer dana terbaik dari BankI ndonesia (BI) menjadi semangat untuk mempermudah pekerja migran Indonesia (PMI) mengirimkan uang kepada keluarga di Indonesia. Sekaligus memperhatikan kesulitan keluarga PMI di kota kecil dan pedesaan untuk mendapatkan uang yang dikirim oleh PMI dari luar negeri.

“Kami bangga dan bersyukur bisa mendapatkan satu penghargaan bergengsi sebagai perusahaan transfer dana terbaik di wilayah Jawa Barat tahun 2022,” katanya.

Related

Kemnaker Tutup Sementara Penempatan PMI Program SPSK ke Arab Saudi

P2MIProjo.com - Kementarian Ketenagakerjaan Republik Indonesia menutup sementara penempatan...

Persiapan Keberangkatan 34 PMI ke Arab Saudi Lewat SPSK

P2MIProjo.com - Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI)...

Apjati Kembali Lepas Keberangkatan 34 PMI ke Arab Saudi Lewat SPSK

P2MIProjo.com - Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI)...

Banyak PHK Pasca Pandemi Covid-19, Pemprov Babel Gencarkan Sosialisasi TPPO

P2MIProjo com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggencarkan...

PN Batam Banyak Adili Kasus TPPO dan PMI Ilegal, Jampidum Ingatkan Jaksa Mengacu Aturan Hukum

P2MIProjo.com - Kota Batam sebagai kota yang berbatasan langsung...